Laptop Core I3 ASUS A416JAO - VIPS321 Tercanggih Dikelasnya - Asus Indonesia baru -baru ini menghadirkan laptop untuk semua kalangan yang cocok untuk sekolah di rumah dan bekerja dari rumah melalui Laptop Core I3 Vivobook 14 A416JAO - VIPS321. Meski kerap dicap sebagai salah satu tahun terburuk, 2020 tetap membawa beberapa hal positif. Salah satu hal yang paling positif adalah membuktikan bahwa aktivitas sehari-hari seperti bekerja dan sekolah dapat dilakukan secara mandiri di rumah.

Keunggulan yang ditawarkan ASUS A416JAO - VIPS321

Desain Dan Layar

Desain menjadi keunggulan dan bagian paling menarik yang ditawarkan VivoBook 14 A416JAO - VIPS321 . ASUS Indonesia bahkan menyebut laptop ini cocok untuk semua kalangan. Karena harga di pasaran terjangkau. VivoBook 14 A416JAO - VIPS321  merupakan laptop modern yang memiliki konsep mobilitas tinggi.

Hal inilah yang membuatnya hadir dengan tambahan bodi yang ringan dan sangat ringkas untuk dibawa. Berat laptop hanya sekitar 1,6 kilogram dengan ketebalan hanya 19,9 mm. Dengan spesifikasi tersebut, laptop bisa dibawa-bawa dengan mudah. Layar laptop juga dilengkapi teknologi NanoEdge, yang membuat bezel lebih tipis tanpa mengorbankan posisi webcam khas ASUS. Untuk itu, tak heran jika layar dan dimensi bodi VivoBook 14 A416JAO - VIPS321  paling kompak dan ringan di kelasnya.

Port I/O Dan Konektivitas

Sesuai konsepnya, VivoBook 14 A416JAO - VIPS321  memang dibekali dengan berbagai fitur modern yang menjadikannya sebagai laptop modern yang mengedepankan mobilitas pengguna. Untuk itu, perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas modern seperti port USB Type C, HDMI, USB Type A hingga combo audio jack yang dapat digunakan untuk konektivitas sehari-hari pengguna.

Sementara di bagian konektivitas nirkabel, VivoBook 14 A416JAO - VIPS321  disematkan Wi-Fi 5 (802.11ac) yang menghubungkan perangkat ke jaringan internet dalam waktu singkat. Ada juga Bluetooth 4.1 sehingga pengguna dapat menghubungkan berbagai aksesoris nirkabel yang anda butuhkan.

Baterai Kuat

VivoBook 14 A416JAO - VIPS321  hadir dengan resource yang cukup besar di kelasnya. Dimana baterainya memiliki kapasitas 37Wh yang cukup untuk digunakan penggunanya saat beraktivitas seharian.

Saat diuji menggunakan Baterai PCMark 10 dalam mode Modern Office, VivoBook 14 A 416 mampu bertahan hingga 8 jam. Jika kita asumsikan setiap pengguna bekerja 8 jam sehari, tentu saja Anda tidak perlu mengisi daya laptop sampai pekerjaan selesai. Benar-benar daya baterai yang kuat bukan?

Grafik Teknologi Di Kelasnya

Sisi grafis yang sangat mumpuni menjadi salah satu keunggulan yang tidak bisa dianggap enteng dari perangkat ini. ASUS VivoBook 14 A416JAO - VIPS321  cocok untuk keperluan bekerja dari rumah. Pasalnya, mengandalkan Intel UHD Graphics G1 tanpa tambahan grafis diskrit sedikitpun. Kartu grafis ini digunakan pada varian prosesor Intel Core i3.

Untuk anda yang mau membeli laptop ini dengan harga lebih murah dari biasanya, anda bisa mempercayakan kepada kami di Pemmz.com. Disini sudah tersedia berbagai macam laptop yang lengkap. Demikian ulasan tentang, Laptop Core I3 ASUS A416JAO - VIPS321 Tercanggih Dikelasnya. semoga bermanfaat.